Bupati Kutim Lantik 8 pejabat Esselon II, Minta Tuntaskan Visi Misi

oleh

SANGATTA- Bupati Kutai Timur Ardiasnayah Sulaiman, melantik 8 Pejabat esselon dua di lingkup Pemkab Kutim berjumlah 8 orang hasil seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) yang berlangsung di Ruang Meranti Kantor Bupati, Rabu (08/05/2024) pagi.

Sejumlah pejabat tersebut yakni, Fata Hidayat (Satpol-PP), Yuliansyah (Perikanan), Ronny Bonar Hamonangan Siburian (Dsikomonfo Staper), Idham Cholid (DPPPA), Basuki Isnawan (Dispora), Nora Ramadani (Diperindag), Ade Achmad Yulkafilah (BPKAD), serta Achmad Junaidi (DPPKB).

Bupati Ardiasnyah dalam sambutanya mengatakan, Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang di laksanakan hari ini sesuai dengan ketentuan peraturan dan perundangan yang berlaku sebagaimana tertuang didalam Surat Menteri Dalam Negeri (Kemendagri) yang ia terima tertanggal 24 April 2024 perihal Persetujuan Pengangkatan dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama lingkup Pemkab Kutim dan telah mendapatkan Rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara.

“Saya berharap saudara -saudara memahami bahwa tugas berat telah menanti saudara-saudara dalam melaksanakan dan mewujudkan Visi Kabupaten Kutai Timur yaitu “menata Kutai timur Sejahtera untuk semua”,” ujarnya di hadapan Seskab Kutim Rizali Hadi, Forkopimda serta undangan yang hadir.

Selain memiliki tanggung jawab untuk segera menuntaskan visi dan misi kepala daerah, dirinya juga meminta kepada para pejabat yang baru saj di lantik mampu bekerjasama dengan stakeholder terkait sesuai dengan tupoksi Perangkat Daerah (PD) nya masing-masing.

Dalam kesempatan itu, dirinya juga berpesan agar para pejabat dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, menjaga suasana kondusifitas di unit kerja masing-masing serta menjaga Marwah dan martabat Pemerintah Kabupaten Kutim. (ADV/G-S08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *