Momen Hardiknas 2024, Disdikbud Kutim Beri Penghargaan Kepada ASN dan TK2D

oleh

SANGATTA- Momen peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang jatuh pada jatuh pada 2 Mei di manfaatkan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kutim untuk memberikan apresiasi kepada seluruh jajaranya, berupa penghargaan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun Tenaga Honorer atas dedikasi yang sudah di berikan selama ini.

“Yah, penghargaan ini menjadi salah satu wujud apresiasi kami atas kinerja yang sudah di tunjukan seluruh jajaran Disdikbud Kutim,” ujar Kepala Disdikbud Kutim Mulyono di damping Sekretaris Irma Yulianti usai apel Upacara Hardiknas di halaman kantor Bupati Kamis (02/05/2024).

Pemberian penghargaan ini,diharapkan Mulyono bisa memberikan motivasi kepada seluruh jajaranya agar bisa bekerja lebih maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, khusunya melalui di bidang pendidikan yang saat ini menjadi salah satu program prioritas yang gencar di lakukan oleh pemerintah daerah.

“Usulanya dari masing-masing Bidang, dan proses pemilihan pegawai berprestasi ini melalui penilaian yang cukup ketat dan profesional, dan pegawai yang di nyatakan layak kami langsung uji bersama bu Irma (Sekretaris Disdikbud),” ujarnya.

Di ketahui, peringatan Hardiknas tahun ini yang mengambil tema “Bergerak Bersama, Lanjutkan Merdeka Belajar” Disdikbud Kutim tidak hanya memberikan penghargaan kepada para pegawai di lingkup jajaranya, selain melaksanakan upacara yang di pimpin langsung oleh Bupati ardiansyah Sulaiman dan di hadiri oleh Wakil Bupati Kasmidi Bulang serta unsur Pimpinan Forkopimda, juga memberikan penghargaan kepada para pelajar yang berprestasi salah satunya melalui program O2SN. (ADV/G-S08)