Buka Musda V KKP, Bupati Ardiansyah Harap Bersinergi Dengan Pemerintah

oleh

SANGATTA- Bupati Ardiansyah Sulaiman memanfaatkan akhir pekan untuk menghadiri undangan sekaligus di daulat untuk membuka Musayawarah Daerah (Musda) ke V Kerukunan Keluarga Pinrang Kabupaten (KKP) Kutai Timur (Kutim) yang berlangsung di Teras Belad Café, Sangatta Selatan, Sabtu, (27/04/2024).

Pada kesempatan itu, Bupati Ardiansyah berharap pelaksanaan Musda dengan agenda utama pemilihan Ketua KKP periode 2024-2029 ini mampu menghasilkan pemimpin yang tidak hanya mampu membawa organisasi masyarakat asal Provinsi Sulawesi Selatan itu maju, namun juga harus mampu berkontribusi dan menjadi bagian penting dalam pembangunan daerah, khususnya di Kutim.

“Kita sama-sama memahami, orang yang melalang buana pasti memiliki semangat yang lebih untuk terus maju, dan saya berharap, KKP ini tidak hanya sebagai warga Pinrang, tapi juga menjadi warga Kutai Timur yang siap membangun daerah kita tercinta ini,” ujarnya di hadapan Anggota DPRD Kaltim, Agus Aras, anggota DPRD Kutim, Hasbullah Yusuf, Faizal Rachman, Ketua KKSS Kutim, Suharman, Ketua Dewan Pembina KKP Mahyunad, Ketua KKP Nirwan Rais serta undangan yang hadir.

Lebih jauh, pria kelahiran Muara Pahu, 05 Februari 1964 ini juga tak lupa mengucapkan selamat atas terselenggaranya Musda KKP ke V, dirinya berharap sinergi antara pemerintah dengan organisasi masyarakat (ormas) yang ada di Kutim terus di tingkatkan, terutama dalam membantu pelaksanaan dan percepatan pembangunan yang saat ini gencar di lakukan oleh pemerintah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sebelumnya, Ketua KKP Kutim, Nirwan Rais mengatakan, pelaksanaan Musda yang seharusnya di laksanakan pada Februari akhirnya batal di gelar, karena bertepatan dengan masa Pemilihan Umum (Pemilu) serantak tahun 2024, sehingga pihaknya menjadwalkan ulang pelaksanaan Musda yang berlangsung pada hari ini.

“Atasnama pengurus KKP Kutim, kami juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah memberikan perhatianya kepada kami, salah satunya dengan adanya mobil ambulans yang bisa di manfaatkan untuk pelayanan sosial kepada masyarakat,” ujarnya. (ADV/G-S08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *