Di Musrenbangcam, Camat Muara Wahau Marlianto Minta Infrastruktur Jalan dan Jembatan Jadi Perhatian

oleh

KONGBENG – Sejumlah usulan pembangunan di tahun anggaran 2024 disampaikan Camat Muara Wahau Marlianto saat Musrenbangcam Muara Wahau dan Kongbeng yang di gelar di BPU Desa Makmur Jaya pada Rabu (01/03/2023).

Jalan penghubung antar desa menjadi salah satu harapan masyarakat yang sudah lama dinanti-nanti masyarakat agar segera terrealisasi guna mendukung pembangunan dan perekonomian masyarakat.

“Kami usulkan sebanyak 131 program kegiatan, selain jalan, drainase dan peningkatan badan jalan penghubung menjadi program prioritas yang kami sampaikan pada musrenbang ini,” ujarnya.

Adapun jalan penghubung yang dimaksud Marlianto yakni Muara Wahau ke desa Dabeg sejauh 10 Km serta desa Jakluai ke desa Long Wehea yang menurutnya sudah sangat memprihatinkan.

“Saya harap permasalahan infrastruktur jalan termasuk jembatan di wilayah kami (Muara Wahau) bisa menjadi perhatian pemerintah Kabupaten, ” pintanya.

Pembangunan gedung sekolah di desa Jakluai juga diminta pria berkacamata ini, mengingat hingga saat ini, masyarakat didesa tersebut masih menumpang sekolah di desa terdekat.

“Termasuk permasalahan air bersih yang sepenuhnya belum dirasakan oleh masyarakat kami di Muara Wahau,” pungkasnya. (G-S08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *