Rudi Hartono Serahkan Berkas Pencalonan Ketua KONI Kutim

oleh

SANGATTA – Rudi Hartono serahkan berkas pencalonan ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) di sekretariat Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) di Hotel Masyhur Sangatta (MS), Minggu (19/02/2023).

Mendapatkan 50 dukungan Cabang Olahraga (Cabor), Rudi (sapaan akrabnya) siap mensukseskan pemilihan nahkoda baru KONI Kutim periode 2023 – 2027 dengan mendatangi sekretariat TPP bersama cabor pendukungya.

Rudi menyampaikan telah mengembalikan Berkas Formulir dan hasilnya akan disampaikan di Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Muskablub) KONI Kutim yang akan di gelar pada tanggal 21 februari 2023 nantinya.

“Alhamdulililah Saya sebagai calon Ketua KONI Kutim telah mengembalikan berkas formulir pendaftaran, segala perlengkapan, baik perlengkapan administrasi berupa profil dan sebagainya serta surat dukungan 50 cabor,” tutur Rudi.

Berkas formulir pencalonan diserahkan langsung kepada Ketua TPP Aleks bajo di dampingi Wakil Ketua Jepi Darsono Wakil Ketua dan Misbachul Choir selaku anggota.

Mengenai syarat batas dukungan 30 persen atau 21 cabor dari seluruh peserta 62 cabor empat fungsional Muskablub KONI Kutim, Rudi mengatakan telah melebihi dukungan dari syarat, tekait aklamasi nanti TPP dan Panita yang menentukan.

“Apabila diamanahkan, saya akan berjuang demi prestasi olahraga di Kutai Timur agar lebih baik. Menyusun pengurus seefisien mungkin serta bergandengan tangan dengan Cabor-cabor, pihak pemerintah dan stakeholder yang ada di Kutai Timur,” pungkasnya. (*/Wir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *