700 Lebih Riders Ramaikan HUT Bhayangkara Garapan Polres Kutim

oleh

SANGATTA – Sebanyak 700 lebih riders ramaikan HUT Bhayangkara ke 76 tahun, yang diinisiasi oleh Polres Kutai Timur (Kutim). Ratusan riders itu dilepaskan Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko di Folder Ilham Maulana Sangatta, Sabtu (2/7/2022).

Welly menyebut kegiatan Latihan Bersama (Latber) Bhayangkara Adventure Trail dalam rangka memeriahkan peringatan Bayangkara ke 76 tahun. Tujuannya menjalin silaturahmi antar riders se Kalimantan Timur (Kaltim) serta riders yang dari luar Kaltim seperti Sulawesi Selatan.

“Ini bukan latber lagi, karena jumlah sangat besar. Tapi ini sebuah event untuk menyalurkan hobby para riders. Saya mohon pelaksanaan tetap mengedepankan keselamatan, jangan kesampingkan keselamatan diabaikan karena adrenalin meningkap,” ucap Welly.

Disamping itu, dalam rangka HUT Bhayangkara ini Polres Kutim dirangkai dengan bakti sosial yakni bantuan untuk pembangunan rumah ibadah Mushola RT 29 Desa Singa Gembara.

Sebelumnya Ketua Panitia Kompol Damus Asa, kegiatan itu diikuti sekitar riders 700 lebih yang sudah terdaftar. Acara dirangkai dengan doorprize, hadiah utama 2 unit motor dan sepeda gunung serta banyak doorprize lainnya.

“Peserta dari Samarinda, Sangatta, Berau, Kukar, Tarakan, Sulsel, Berau, Bontang. Disini akan ada 4 zona yang dilalui,” ungkap Damus.

Kegiatan turut dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Sekretaris Daerah (Sekda) Rizali Hadi, Ketua DPRD Kutim Joni, perwakilan Danlanal Sangatta, Dandim, serta tamu undangan lainnya. (G-S04)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *