Adanya Jabatan Yang Masih Kosong, Arfan Minta Segera Diisi

oleh

SANGATTA- Terkait masih adanya beberapa posisi jabatan Kepala di OPD yang belum terisi, Arfan, Wakil Ketua II DPRD Kutim yang ikut menghadiri pelantikan 4 Pejabat Tinggi Pratama berharap Pemkab Kutim bisa segera mengisi jabatan yang masih kosong, agar tidak menghambat roda pemerintahan yang sudah berjalan.

“Sebentar lagi kita akan membahas program untuk tahun 2023, sehingga pejabat yang di tugaskan sesuai tupoksinya bisa segera di lantik, “ harapnya, Selasa (21/6/2022)

Dirinya menambahkan dengan belum adanya pejabat yang definitif, secara otomatis akan menghambat kebijakan yang harus di ambil oleh OPD yang bersangkutan, salah satunya terkait realisasi APBD yang tidak bisa maksimal.

“Makanya dengan di lantiknya beberapa Kepala OPD ini salah satu dorongan agar APBD kita bisa segera terealisai secepatnya,“ ucapnya.

Untuk diketahui empat pejabat yang telah dilantik hari ini (21/6/2022) yaitu Noviari Noor sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Juliansyah sebagai Sekertaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Muhammad Idris Sam sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan Sulastin sebagai Staf Ahli Bidang Perekonomian, Pembangunan dan Keuangan. (G-S08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *