Terpilih Secara Aklamasi, Akkas Pimpin PTK Partai Golkar Sangatta Utara

oleh

SANGATTA – Musyawarah Tingkat Kecamatan Sangatta Utara Partai Golkar di gelar di kantor Sekretariat DPD II Partai Golkar Kutai Timur (Kutim) selasa (14/6/2022). Dalam Muscam ini Akkas terpilih secara aklamasi menjadi  Ketua Pengurus Tingkat Kecamatan (PTK) di Kecamatan Sangatta Utara.

Dalam kesempatan ini, Sayid Anjas selaku Ketua Fraksi Partai Golkar dan juga Sekretaris Partai Golkar Kutim menyampaikan, sesuai dengan Intruksi DPD I Partai Golkar Kaltim memerintahkan kepada DPD II Golkar Kutim agar melaksanakan musyawarah di tingkat kecamatan.

Dirinya menambahkan, musyawarah ini adalah forum tertinggi di tingkat kecamatan untuk dapat melahirkan rumusan produk-produk musyawarah di tingkat kecamatan dengan konsolidasi bersama masyarakat.

Menurutnya, hal ini sesuai dengan tema musyawarah yaitu Konsolidasi dan Koordinasi Menyongsong Kemenangan Partai Golkar 2024. Anjas Menargetkan tiga kursi untuk kemengan Partai Golkar  di Kecamatan Sangatta Utara.

“Selamat atas ketua terpilih, mudahan-mudahan terpilihnya saudara Akkas sebagai Ketua PTK Sangatta Utara bisa membawa gerbong Golkar di sangatta utara untuk bisa lebih maju lagi di 2024. Mengingat pemilih terbesar di Kutim adalah sangatta utara,” ujar Anjas.

Usai terpilih, Akkas menyampaikan sebagai partai yang terbuka (inklusif), Partai Golkar Sangatta Utara akan berusaha terbuka kepada semua suku, agama, ras dan gender, karna suara Golkar adalah suara rakyat.

“Untuk langkah kedepan, kami akan berkoordinasi bersama DPD II dan kami akan berusaha memenangkan pemilu di 2024, mengingat Sangatta Utara sebagai Dapil neraka,” ucap Akkas.

Ditempat itu, Ises Roby Paul Wakil Ketua Bidang Hubungan Lembaga Politik berharap dengan terpilihnya Akkas bisa merangkul seluruh pemuda, kader dan tokoh yang berada di Sangatta Utara agar bisa berpartisipasi untuk kemenangan Partai Golkar dan bersinergi dengan DPD II partai Golkar Kutai Timur.

Sedangkan Firman Selaku Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Keanggotaan yang juga demisoner PTK Sangatta Utara mengucapkan selamat kepada Akkas dan harapannya ketua terpilih bisa membesarkan Partai Golkar, khususnya di Sangatta Utara. (*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *