Jimmy Berharap di STIPER Ada Pengembangan Usaha Kampus

oleh

SANGATTAG-SMART.ID – Pengembangan usaha kampus menjadi salah satu harapan Anggota DPRD Kutai Timur (Kutim), Jimmy S.T, sekaligus, Sekertaris Panitia Khusus (Pansus) Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIPER) Kutim kepada pengurus baru STIPER selanjutnya, hal itu di ungkapkan politisi Partai Keadilan Sejahtera ini, saat di temui awak media, Kamis(2/6/2022).

“Ya, pengurus sebelumnya kan sudah berakhir masa tugasnya pada 12 Arpil 2022 kemarin,“ ujarnya.

Lebih jauh, Jimmy mengatakan, sekolah tinggi pertama di Kutim ini yang di dapuk untuk mendukung dan menopang program Pemerintah daerah khusunya di bidang Pertanian, Perkebunan serta Kelautan itu, memerlukan sosok-sosok yang mempunyai integeritas tinggi serta memiliki kreatifitas dalam mengelola Kampus.

Kampus STIPER Kabupaten Kutai Timur.

Jimmy Berharap di STIPER Ada Pengembangan Usaha Kampus

Dirinya menambahkan, banyak tantangan yang sudah menanti untuk segera di selesaikan, satu diantaranya mengenai pendanaan operasional yang selama ini masih berharap bantuan (Hibah) dari Pemerintah Derah Kutim.

Pengembang usaha Kampus yang dimaksud bertujuan bisa untuk membantu mengurangi biaya operasional kampus. “Apapun usahanya yang penting halal dan sesuai regulasi,” jawabnya singkat

Disisi lain dia juga mendorong agar Coorporate Social Responsibility (CSR) perusahaan yang melakukan kegiatan usahanya di Kutim. Selain itu bisa lebih di tingkatkan untuk pemberdayaan serta memaksimalkan kualitas Sumber Daya Manusia tak terkecuali para mahasiswa yang ada di STIPER. (G-S08).

2 thoughts on “Jimmy Berharap di STIPER Ada Pengembangan Usaha Kampus

Komentar ditutup.