Mendapat Predikat WDP, Jimmy : Kedepan, Perbaiki Laporan Secara Menyeluruh

oleh

SANGATTA – G-SMART.ID – Anggota DPRD Kutim dari komisi C, Jimmy S.T menilai raihan Wajar Dengan Pengecualian(WDP) yang di raim Pemkab Kutim, harusnya bisa menjadi teguran bagi pemerintah daerah agar bisa melakukan perbaikan laporan dengan baik secara menyeluruh. Dirinya berharap dengan raihan secara WDP secara beruntun ini, harusnya kedepan bisa lebih efisien dan efektif.

“Dan yang paling penting rekomendasi yang di keluarkan oleh BPK bisa segera ditindak lanjuti, “ ujarnya kepada awak media Kamis (2/6/2022).

Jimmy menuturkan, hasil WDP sebelumnya (2021) juga sudah menjadi sorotan DPRD, yang bertugas sebagai pengawas kinerja Pemerintah Daerah, agar bisa segera memperbaiki segala kekurangan di setiap lini terkait laporan Hasil Pemeriksaan(LHP) oleh BPK.

“Salah satu dampaknya, mungkin ke insentif para ASN agak menurun pendapatnya,” ujar politisi Partai Keadilan Sejahtera tersebut.

Dengan raihan WDP secara beruntun ini, Jimmy berharap, Pemkab Kutim bisa lebih maksimal lagi dalam menyusun Laporan Keuangan Pemerintah Daerah(LKPD), serta meminta agar sinergitas antara legislatif dan eksekutif lebih ditingkatkan. (G-S08).

2 thoughts on “Mendapat Predikat WDP, Jimmy : Kedepan, Perbaiki Laporan Secara Menyeluruh

Komentar ditutup.