Tatap Kejurprov Renang di Tenggarong, Kutim Lakukan TC

oleh

SANGATTA – Ketua Cabang Olahraga Persatuan Renang Se Indonesia (PRSI) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Muhammad Rizal Levy mengatakan, PRSI Kutim siap mengikuti Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Kalimantan Timur (Kaltim) yang akan dihelat pada 11-12 Juni 2022 di Kolam Renang Junjung Bayah Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar).

Dirinya menyatakan sebagai persiapannya akan dilaksanakan Training Center (TC) di Kolam Renang PT Kaltim Prima Coal (KPC).

“Dalam Kejurprov kali ini, ada beberapa atlet yang akan diturunkan, nomor tanding apa yang kita ikuti, biar coach yang mengatur strateginya,” ungkap Levy sapaan akrabnya.

Di Kejurprov ini, sambung Levy sebagai tolak ukur sekaligus untuk mengetahui potensi-potensi atlet untuk bisa berlaga di Porprov Berau nanti.

Levy pun yakin, dengan usaha yang maksimal Kutim masih mampu mendulang emas tahun ini, bahkan lebih dari pelaksanaan Porprov tahun 2018 lalu.

“Berusaha sekuat tenaga, sehingga bisa melebihi target dari tahun 2018 lalu yang dapat 6 emas,” tutup Levy.

Untuk diketahui, dalam Kejurprov 2022 ini nomor-nomor yang diperlombakan adalah Gaya Bebas, Gaya Punggung, Gaya Kupu-kupu, Gaya Dada dan Gaya Ganti Perseorangan, semuanya putera dan puteri, dan terbagi atas kelompok Senior (19 tahun keatas), Kelompok Umur (KU) I (16-18 tahun), KU II (14-15 tahun), KU III (12-13 tahun), KU IV (10-11 tahun) dan KU V (9 Tahun Kebawah). (G-S04).

2 thoughts on “Tatap Kejurprov Renang di Tenggarong, Kutim Lakukan TC

Komentar ditutup.