Rapat Validasi Cabor Beladiri, Yuriansyah Minta Satukan Tekad Untuk Hasil Yang Terbaik

oleh

SANGATTA – G-SMART.ID – Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Kutim) melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) kembali melakukan verifikasi (validasi) dan evaluasi Cabang Olahraga (Cabor) untuk menghadapi Porprov ke VII Kaltim di Berau bulan Nopember 2022.

Setelah sehari sebelumnya dilakukan hal yang sama terhadap cabor permainan dan beregu, maka selanjutnya giliran cabor beladiri dan terukur yang melaksanakan validasi pada hari rabu (25/5/2022). Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Ulin Lantai 2 Kantor Bupati.

Untuk Beladiri ini Kutim mengikutkan 16 cabor yang terdiri dari silat, karate, tinju, muaythai, judo, gulat, kempo, wushu, anggar, taekwondo, tarung derajat, IBA MMA, kick boxing, kurash, sambo dan jujitsu.

Ditempat itu Kadispora Basrie mengatakan kegiatan ini merupakan rapat lanjutan yang tujuannya adalah untuk memvalidasi dan memverifikasi target yang ingin dicapai.

“Selain itu rapat hari ini untuk memastikan peserta kontingen yang akan diberangkatkan, dalam hal ini yaitu atlet, pelatih, manager dan official,” ujar Basrie.

Sementara itu Pj Sekretaris Daerah Yuriansyah meminta agar cabor-cabor yang mengikuti rapat validasi dan verifikasi agar menyatukan tekad untuk memberikan yang terbaik. “Jangan terputus koordinasi antara cabor-cabor yang ada dengan kepengurusan terkait komunikasi,” pintanya.

Dirinya berharap dipertemuan ini membawa hasil yang maksimal, karena waktu tinggal beberapa bulan lagi menuju Porprov di Berau dan hal yang paling mendasar dirinya ingin adanya dukungan semua pihak terkait kegiatan seperti ini.

” Ada 63 cabor yang kita (Kutim) ikuti, mudah-mudahan semuanya bisa mempersembahkan yang terbaik dan semoga apa yang sudah direncanakan dapat berjalan sesuai dengan yang kita inginkan, karena dengan koordinasi yang baik pasti akan membuahkan hasil yang baik,” ucapnya.

Untuk diketahui, cabang olahraga terukur juga akan melakukan rapat verifikasi (validasi) dan evaluasi yang akan dilaksanakan setelah cabor beladiri ini. (G-S02).

Responses (2)

Komentar ditutup.