Di Acara Halal Bihalal Partai Perindo Kutim, Wabup Sebut Gang-gang di Sangatta Akan Dilakukan Pembangunan

oleh

SANGATTA – G-SMART.ID – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kutai Timur (Kutim) mengadakan acara halal bihalal untuk mempererat tali silaturahmi antar pengurus dan kader, jumat (20/5/2022) malam di Kantor DPD Partai Perindo jalan AW Syahrani Perindo Sangatta Utara.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang, Ketua FKKBJ dan Ketua Perindo Kutim Sumarno, Wakil Ketua Bidang Organisasi DPW Perindo Kaltim Slamet Riady Sulaiman, mantan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setkab Suroto, jajaran pengurus Perindo Kutim dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Wabup Kasmidi Bulang menyampaikan dengan adanya acara halal bihalal ini untuk saling memaafkan dan kembali bekerja dengan hati yang suci.

“Disuasana halal bihalal ini mari kita bersama-sama saling memberikan maaf dan mari semuanya dukung pemerintahan ASKB,” pintanya.

Dalam kesempatan ini Wabup juga menyampaikan untuk pembangunan infrastruktur di Sangatta, khususnya gang saat ini lagi dilakukan pendataan untuk dilakukan pembangunan.

“Insyaaalah dalam waktu dekat semua gang yang terdata seperti gang yang masih becek atau ada yang belum tuntas, secara bertahap melalui anggaran perubahan dan murni akan dibenahi sesegera mungkin, tentu saja menyesuaikan kemampuan keuangan daerah kita,” ujar Kasmidi disambut sorak sorai undangan yang hadir.

Sebelumnya Ketua DPD Perindo Kutim Sumarno menyampaikan Partai Perindo mendukung penuh pemerintahan dibawah kepemimpinan Ardiansyah Sulaiman dan Kasmidi Bulang (ASKB) , dirinya menyebut saat ini ASKB milik semua masyarakat Kutim.

“Mari kita semua dukung pemerintah dari awal sampai kedepannya untuk menata Kutai Timur. Mari tetap satukan dukungan dan tetap dibarisan,” ajak Sumarno kepada semua kader Partai Perindo Kutim.

Ketua Perindo Kutim Sumarno

Dirinya juga meminta kepada undangan yang hadir agar bersabar karena pembangunan dilakukan secara bertahap, karena dirinya meyakini apa yang menjadi harapan dan keinginan semuanya akan terwujud.

“Halal bihalal ini menjadi tempat kita untuk bersilaturahmi, namun di kesempatan ini saya juga mengajak semuanya untuk bersama-sama bersatu padu mengawal pemerintahan yang ada,” pungkas Sumarno. (G-S02)

2 thoughts on “Di Acara Halal Bihalal Partai Perindo Kutim, Wabup Sebut Gang-gang di Sangatta Akan Dilakukan Pembangunan

Komentar ditutup.