Halal Bihalal DPD KNPI Kutim, Felly : DPD dan DPK Diharapkan Bersinergi Membangun Kutim

oleh
Halal Bihalal DPD KNPI Kutim, Felly : DPD dan DPK Diharapkan Bersinergi Membangun Kutim

Sangatta – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) menggelar acara halal bihalal di gedung BPU Kecamatan Sangatta Utara, Rabu (18/5/2022). Halal bihalal ini mengusung tema “Sambung Rasa KNPI, OKP, Ormas Kedaerahan dan Santunan Yatim Piatu”.

Acara ini turut dihadiri Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang, Camat Sangatta Utara Hasdiah, Kabid Kepemudaan Dispora Kaltim, Kepala Desa Teluk Pandan, Pengurus Organisasi HMI, GMNI, PMII, GP Ansor, Ketua Forum Adat dan undangan lainnya.

Dalam kesempatan ini Ketua DPD KNPI Kutim, Felly Lung menyampaikan dengan adanya momen halal bihalal ini, baik pengurus DPD maupun Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) diharapkan mampu bersinergi dan terus membangun Kutim.

“Mudah-mudahan, kita bisa terus mensinergikan dan membangun Kutim dengan segala keunikannya,” ujarnya.

Felly Lung menegaskan, pihaknya tidak mengajukan dana hibah atau dana perubahan. Tetapi hal tersebut tidak menyurutkan semangat untuk menjalankan roda KNPI.

Wakil Bupati Kutim, Kasmidi Bulang mengaku KNPI merupakan induk dari seluruh organisasi kepemudaan. Di mana, ke depannya diharapkan agar senantiasa mengkoreksi kinerja dari pemerintah daerah.

“Yang saya harapkan dari DPD KNPI Kutim ini sebagai induknya organisasi kepemudaan, agar jangan selalu manut atau patuh dengan kebijakan dalam kinerja pemerintah daerah, namun kami juga butuh KNPI untuk mengkritik kami, agar lebih baik dikemudian hari,” ujar Kasmidi

Ia juga menegaskan jika pemuda hari ini merupakan generasi emas dimasa yang akan datang, ketika waktunya untuk diberikan amanah harus siap.

Tak hanya silaturahmi halal bihalal, KNPI Kutim juga memberikan bantuan kepada anak yatim berupa perlengkapan sekolah, Al-Qur’an dan Iqra. (*)

2 thoughts on “Halal Bihalal DPD KNPI Kutim, Felly : DPD dan DPK Diharapkan Bersinergi Membangun Kutim

Komentar ditutup.