Muskab ISSI Kutim, Andi Palesangi Terpilih Secara Aklamasi

oleh

SANGATTA – G-SMART.ID – Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Kutai Timur menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) Luar Biasa untuk memilih ketua baru periode 2022/2026. Dalam Muskab ini Andi Palesangi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua ISSI Kutim periode 2022-2026

Muskab yang digelar di Hotel Royal Victoria Sangatta, Selasa (17/5/2022) turut dihadiri Ketua Pengprov ISSI Kaltim Dayang Dona Faroek dan Ketua Carateker Wibowo Mapatunru.

Usai terpilih sebagai Ketua ISSI Kutim, Andi Palesangi dalam keterangannya menjelaskan dengan terpilih sebagai ketua Pengcab ISSI Kutim dirinya akan melanjutkan dan meningkatkan prestasi dari pengurus lama.

Dirinya juga akan segera melakukan pembentukan kepengurusan yang baru agar bisa ikut ambil bagian dalam event empat tahunan atau Porprov Kaltim VII yang akan digelar di Kabupaten Berau pada bulan November 2022 mendatang.

“Ucapan terimakasih kepada teman pengurus yang yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk menahkodai Pengcab ISSI Kutim, serta memberikan dukungan hingga acara ini lancar dan terlaksana,” tutup Andi. (*)